Bukan apa-apa


Aku punya cerita yang aku dapat dari hasil menikmati sejenak hawa malam, begini ceritanya :
Aku tengah melihat bintang malam ini dari loteng rumahku
Aku umpamakan yang “itu” adalah kamu dan “langit” adalah aku
Waktu berlalu, hembusan angin larut dalam lamunku
Ku tatap lagi langit untuk ke-duakalinya
ternyata semakin banyak bintang bersinar di langit malam
tunggu sebentar
Namun tahukah kamu?
Hanya bintangmulah yang selalu terang tak pernah tertutup awan!
Hanya bintangmulah yang memancarkan binar cahaya di tengah malam kelam
Aku yakin
Inilah yang dinamakan pertanda alam bahwa,
bahwa bintangmu adalah pilihan sang langit untuk menerangi malam
Seperti halnya aku yang memilihmu sayang…

Komentar

Syifa Ul Husna mengatakan…
asikk yg lagi kasmaran nih haha
Syifa Ul Husna mengatakan…
asikk yg lagi jatuh cintaa nih haha
Unknown mengatakan…
Hello Readers!!
Give a comment please.. :)
Unknown mengatakan…
bukan apa-apa cipul... :)

Postingan populer dari blog ini

Flash Back

21 April 1959 – 10 November 2013

Selo, Surganya Sabana